Dwi Kristanto SE di Berhentikan, Camat Candipuro Segera Lantik Pj Kades Beringin Kencana

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Teka-teki kelanjutan pemerintahan Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung selatan, pasca pemberhentian kepala desa Non Akttif Dwi Kristianto, SE, akhirnya terjawab.

Hal Itu terlihat dengan beredarnya surat undangan Pelantikan Pj Kepala Desa Beringin Kencana, yang ditanda tangani oleh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE yang disampaikan kepada forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam) dan tokoh masyarakat desa setempat.

” Benar mas, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamsel Nomor 157/IV.13/2022, Tanggal 17 Januari 2022 tentang pemberhentian Kepala Desa dan pengangkatan pejabat Kepala Desa Beringin Kencana kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. ” Ucap Kasi Pemerintahan Kecamatan Candipuro Beni Erawanto, SIP mewakili. Camat Candipuro Wasidi, SE, Rabu (261/2022) di kantornya.

Berdasarkan SK tersebut, direncanakan pada hari Jumat (28/1/2022) akan dilakukan pelantikan Pj Kades Beringin Kencana yang akan digelar di GSG desa Titiwangi Kecamatan Candipuro ” Imbuhnya.

Sedangkan untuk Pj Kepala Desa Beringin Kencana, berdasarkan masukan dari para tokoh masyarakat dan BPD setempat direkomendasikan salah satu stap Kasi Pemerintahan yakni saudara Sunardi.

Mudah-mudahan dengan dilantiknya Pj Kepala Desa Beringin Kencana tersebut, pelayanan pemerintahan desa semakin baik, dan pembangunan akan semakin maju, dan segera terselenggara pemilihan kepala desa antar waktu, agar desa Beringin Kencana, memiliki kepala desa yang difinitif. ” Ungkapnya. (red-bang)

Foto : Illustrasi (DBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *