Jabatan Kapolsek Katibung Diserah Terimakan

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Katibung, Kamis (27/1/2022) di Aula GWL Polres Lampung Selatan.

Pelaksanaa Sertijab antara pejabat baru Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Bandar Lampung dari AKP Defrison, SH MH yang akan menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Lampung ini, berdasarkan surat keputusan Nomor :43/1/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkungan Polda Lampung ini ditanda tangani oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno, MM.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, msi mengatakan bahwa, mutasi dalam sebuah organisasi khususnya di kepolisian adalah hal yang biasa. Hal itu dilakukan selain untuk penyegaran organisasi juga promosi bagi lersonil polri

” Mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal biasa, khususnya ditubuh Polri, hal itu selain penyegaran organisasi juga sebagai promosi ” Tuturnya.

Oleh karena itu saya berharap kepada pejabat baru di Polsek Katibung saya ucapkan selamat berabung dan selamat bertugas diwilayah hukum polres Lampung Selatan, semoga lebih samangat dan lebih baik lagi.

Kemudian kepada AKP. Defrison, saya bersama seluruh jajajran mengucapkan terimakasih kepada AKP. Defeison atas pengabdianya selama ini, semoga samakin sukses. ” Ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *