Rorena Polda Lampung, Lakukan Studi Kelayakan Sub Sektor Way Sulan

LAMSEL -(wartaselatan.com)

Biro Perencana Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Lampung melakukan Studi Kelayakan Sub Sektor Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (26/1/2022).

Studi kelayakan yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Lampung tersebut dilakukan dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri rencana aksi 001, yaitu pemenuhan satu kecamatan satu Polsek secara bertahap, dalam rangka penguatan Polsek dan Polres sebagai lini terdepan dalam pelayanam Polri.

Pelaksanaan studi kelayakan pembentukan Sub Sektor Way Sulan dipimpin oleh Kabag Strajemen, AKBP. Dasep Wahyu Permadi, SP, SH, Sekretaris Kasubag Sisjemen Bag Strajemen Rorena M. Dian Eko Waluyo. S. Kom bersama tiga anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kapolsek Katibung AKP Deprizon, SH MH sebagai Polsek Induk, camat Kecamatan Way Sulan, para Kepala Desa dan perwakilan warga masyarakat setempat.

Ketua Tim Studi Kelayakan Sub Sektor Way Sulan AKBP Dasep Wayu Permadi SP. SH mrngatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung dan melakukan penilaian apakah Pos Pol Way Sulan ini sudah layak menjadi Sub Sektor Way Sulan. ” Tuturnya.

” Pos Pol Way Sulan ini akan dinaikan Statusnya menjadi Sub Sektor Way Sulan, sehingga nantinya dapat maksimal. dalam berika pelayanan “

Dalam studi kelayakan ini lanjut Dasep, ada beberapa hal yang harus dipenuhi, diantaranya dukungan dari warga dan pemerintah setempat, penyiapan sarana dan prasarana, juga penyiapan personil yang ditugaskan, serta persaratan lainya. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, sudah benar-benar siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Way Sulan. ” Pubgkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *