Kombes Pol M. Syarhan, Berikan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi


KALIANDA-(wartaselatan.com)


Kabid Propam Polda Lampung  Kombes Pol M. Syarhan,  SIK,  SH,  MH melakukan kegiatan pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi,  Jumat (28/1/2022) di Aula GWL Polres Lampung Selatan. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lamsel,   para Kasat,  para  Kapolsek,  para Kanit dan anggota Polres Lampung Selatan .
Kapolres Lamsel AKBP Edwin,  SIK,  SH,  MSi dalam. Sambutanya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol. M. Syarhan,  SIK,  SH,  MH beserta rombongan yang hadir dalam rangka memberikan pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi kepada jajaranya. 


Semoga dengan dilakukanya pembinaan oleh Kabid Propam,  para anggota semakin disiplin dalam melaksanakan tugasnya,  dan jauh dari hal-hal yang akan merugikan diri dan keluraganya. ” Tuturnya. 


Ditempat yang sama Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol M Syarhan,  SIK,  SH,  MH mengatakan bahwa,  pihaknya berharap kepada seluruh anggota Polres Lampung Selatan, sebagai penegak hukum agar tidak tersangkut dengan hukum. 

” Siapapun anggota Polri yang melanggar pasti saya Sikat, Makanya jangan coba-coba lakukan penyimpangan dalam bertugas “


Oleh karena itu,  dirinya tidak akan tebang pilih kepada siapapun anggota Polri di jajaran Polda Lampung yang bermasalah dan melanggar perarturan,  Etik dan disiplin Polri,   pasti akan saya tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.  ” Tuturnya. 

Ketegasan saya dalam melaksanakan tugas ini dilakukan karena semata-mata untuk menjaga institusi Polri,  agar keberadaan Polri disukai dan dicibtai oleh rakyat. 
Oleh karena itu saya berharap agar seluruh jajaran Polres Lampung Selatan,  tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran,  jauhi Narkoba, tidak menjadi backing semua bentuk perjudian dan juga tindakan yabg akan merugikan diri dan keluaraga.
Lakukan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat,  dan tetap profesional dalam tugas. ” Tutupnya.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *