Sunardi, Resmi Dilantik Sebagai Pj Kades Beringin Kencana

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Camat Candipuro Wasidi, SE melantik Sunardi sebagai PJ Kepala Desa Beringin Kencana di aula kecamatan candipuro, pada Jumat (28/1/2021)

Berdasarkan SK Bupati Lampung Selatan Nomor : B/157/IV.13/HK/2022 tanggal 17 Januari 2022, Tentang pemberhentian Plt Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Diawali acara Pelantikan, Penjabat Kades Beringin Kencana Sunardi oleh Camat Candipuro Wasidi SE, dengan tetap mematuhi Prokes ketat.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Candipuro Wasidi SE, AIP. Citra Budi K mewakili Kapolsek Candipuro, Peltu. Heri Udin mewakili Danramil 421-07 Sidomulyo dan Forkopincam kecamatan candipuro, serta Aparatur Desa Beringin Kencana.

Kegiatan dilanjutkan serah terima jabatan dan penandatanganan dari Plt Kades Beringin Kencana A. Mukhlis Haryadi kepada Pj Kades Beringin Kencana Sunardi.

Masih dilokasi kegiatan, Camat Candipuro Wasidi SE, memberikan pesan khusus kepada PJ Kades terlantik Sunardi setelah pelantikan untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya menjalankan pemerintahan dan dapat menghantarkan sampai pemilihan antar waktu berikutnya agar dapat berjalan dengan baik.

” Pesan khususnya untuk bapak sunardi selaku PJ , setelah pelantikan untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya menjalankan pemerintahan dan dapat menghantarkan sampai pemilihan kepala desa antar waktu berikutnya agar dapat berjalan dengan baik “. Tutur camat candipuro tersebut.

Camat Candipuro Wasidi SE berharap, kedepan PJ Kades Bringin Kencana dapat berkerjasama dengan masyarakat desa beringin kencana dan dapat menjaga kondisi situasi di wilayah desa dengan kondusif.

” Besar harapan saya, kedepan untuk PJ dapat berkerjasama dengan masyarakat desa beringin kencana dan dapat menjaga kondisi situasi dengan kondusif “. harap wasidi

Masih dilokasi yang sama, setelah pelantikan PJ Kepala Desa Beringin Kencana Sunardi juga memaparkan terkait pelantikan dirinya, Berdasarkan SK Bupati Lampung Selatan Nomor : B/157/IV.13/HK/2022 melalui kecamatan candipuro dan akan menjalankan kepemimpinan pemerintahan desa bringin kencana sebaik-baiknya, dan berharap kedepan kepada aparatur desa beringin kencana dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya guna kemajuan desa.

” Pelantikan ini atas kebijakan Bupati dan berdasarkan SK Bupati Lampung Selatan, serta melalui camat candipuro, dan saya akan menjalankan kepemimpinan pemerintahan desa bringin kencana sebaik-baiknya, dan berharap kedepan kepada aparatur desa beringin kencana dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya guna kemajuan desa “. tutupnya (Pra/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *