Warga Desa Sinar Pasemah-Candipuro, Tewas Disambar Petir


CANDIPURO-(wartaselatan.com)


Junedi (28) warga Dusun 1 Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan,  tewas disambar petir,  Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 16.00 wib. M


Korban pertama kali ditemukan telah tergeletak dipinggir sawah  oleh Kartiko dan Sugianto yang masih kerabatnya  saat menjala ikan di Rawa Jurang Desa Sinar Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro.
Melihat kejadian tersebut, Sugianto langsung menghubungi aparat kepolisian dari polsek Candipuro untuk datang kelokasi kejadian sebelum dibawa kerumah duka. 


Beberapa saat kemudian polisi bersama Tim Medis datang kelokasi dan melakukan pemeriksaan,  dan menyatakan bahwa  korban sudah meninggal dunia akibat disambar petir.

” Saya atas nama keluarga,  menyatakan menerima atas musibah yang telah menimpa keluarga saya,  dan memohon untuk tidak dilakukan otopsi ” Ucap Sugianto,  sembari menuerahkan surat pernyataan kepada pihak terkait. 


Beberapa tetangga dan kerabatya akhirnya langsung mempersiapkan prosesi pemakaman almarhum di TPU desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Lamsel.  (Bambang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *