Cegah Gelombang 3 Covid-19, Polsek Candipuro Lakukan Operasi Yustisi Gabungan


CANDIPURO-(wartaselatan.com)


Cehah penyebaran Covid-19 Gelombang 3,  Jajaran Polsek Candipuro bersama Tim Gabungan meakukan Operasi Yustisi, Minggu (6/2/2022).


Operasi Yustisi yang akan dilakukan  disejumlah titik yang ramai dikunjungi oleh warga masyarakat tersebut, dimulai dengan melakukan Apel dihalaman Mapolsek Candipuro.


Turut hadir dalam Operasi Yustisi  Gabungan tersebut yakni, Anggota Polri dari Poksek Candipuro, anggota TNI dari Koramil 0421-07/Sidomulyo, UPTD Kesehatan Candipuro, Sat Pol PP Kecamatan Candipuro dan anggota Linmas Kecamatan Candipuro.


Kapolsek Camdipuro, AKP Gunawan menuturkan bahwa dalam Operasi Yustisi tersebut , diikuti oleh TNI, Sat Pol PP, UPTD Kesehatan dan Linmas Kecamatan Candipuro.


Sedangkan titik lokasi yang akan didatangi yakni,  tempat yang diduga terjadi kerumunan warga, seperti tempat hajatan, Indomart dan Alfamart, warung-warung dan tempat lainya yang menimbulkan kerumunan ” Ucapnya.


Dalam.kegiatan operasi Yustisi tersebut para petugas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mamatuhi protokol kesehatan (Prokes) 
” Kami menghimbau kepada warga agar selalu patuhi Prokes “
Sehingga nantinya daerah ini terlepas dari virus corona  gelombang 3, dan kita dapat melaksanakan aktivitas seperti sebelumnya.” Pungkasnya. 


Dari pantauan media ini, para petugas yang hadir mengikuti operasi Yustisi Gabungan tersebut yakni,  Bripka Irwan, Bripka Ratijo, kedunya dari  Polsek candipuro, juga Peltu Heri, Sertu Viktor cahyono dari Koramil  0421-07 Sidomulyo, dan Sat Pol PP Kecamatan Candipuro, UPTD Kesehatan Candipuro dan Linmas Kecamatan Candipuro. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *