Puluhan Anggota DPRD Lamsel, Ikuti Vaksinasi Tahap 3

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Puluhan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan mengikuti Vaksinasi ke 3 (Bosster) ,Selasa (8/2/2022) .

Pelaksanaan Vaksinasi tahap 3 (Bosster) bagi para anggota DPRD bersama stap ini, dilaksanakan di ruang sidang utama gedung wakil rakyat Lampung Selatan.

Sebagai wakil rakyat dan sering berinteraksi dengan masyarakat, vaksin tahap 3 (Booter) sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh kita ” Tutur Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agua Sartono, A.Md usai menjalani vaksinasi.

Vaksin tahap ketiga ini penting bagi kita dalam menjaga kekebalan pada tubuh kita, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mebgikuti vaksinasi agar kita terbebas dari covid-19 .

Seperti biasa lanjut politisi PAN ini, para peserta yang akan mengikuti vaksinasi dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, untuk mengetahui kondisi tubuh kita saat akan menjalani vaksinasi

” Tim Medis akan memeriksa tubuh kita sebelum divaksin, oleh karena itu jangan khawatir, ayo ikut Vaksin aga kita punya kekebalan tubuh “

Dan apabila ada gangguan kesehatan, maka petugas atau vaksinator tidak akan memberikan vaksinasi, dan menunda hingga yang bersangkutan dinyatakan sehat dan siap dilakukan vaksonasi. ” Ucapnya.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengkuti vaksinasi, agar ada kekebalan dalam tubuhnya dan terhindar dari virus yang cukup menakutkan itu. tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *