Komisi III DPRD Lamsel, Minta Rekanan Segera Perbaiki Jalan di Desa Mandah-Rulung Raya

NATAR-(wartaselatan.com)

Ketua Komisi III bersama anggotanya dibuat gerah dengan hasil pembangunan yang ada di Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Pasalnya pembangunan ruas jalan didesa Mandah -Rulung Raya dan Mandan – Rulungsari Kecamatan Natar yang menggunakan dana dari APBD 2021 dinilai tidak maksimal dalam pengerjaanya.

” Setelah kami melakukan pengecekan atas laporan dari masyarakat, ternyata benar bahwa hasil pembangunan ruas jalan didua desa di Natar ini tidak maksimal ” Kata Ketua Komisi III DPRD Lamsel Rosdiana, Jumat (11/2/2022) kepada media ini.

Pembangunan ruas jalan Desa Mandah-Rulung Raya dan Mandah – Rulungsari yang dikerjakan oleh CV Global Kontruksi dan CV Karang Agung yang menelan anggaran sebesar Rp. 1,3 Milyar ini banyak kekurangan dan tidak maksimal.

Oleh karena itu pihaknya neminta kepada kedua rekanan ini agar segera melakukan perbaikan, agar jalan yang menjadi harapan warga desa disini dapat dinikmati hasilnya ” Imbuhnya.

” Saya berharap kepada rekanan yang mengerjakan kegiatan ini segera melakukan perbaikan, jangan sampai terkesan pengerjaanya asal-asalan “

Sehubungan dengan temuan ini, pihakbya dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengam pihak Dinas PUPR untuk meminta penjelasannya. ” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *