Kapolres Lamsel : Dengan Koperasi Insyaallah Akan Menambah Penghasilan Anggota

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Salah satu strategi dalam meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Lampung Selatan yakni dengan memberikan. penambahan penghasilan tambahan bagi anggotanya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SIK, SH, MSi, Kamis (17/3/2022) usai membuka kegiatan Pembinaan Etika Provesi Dan Penanda Tanganan Pakta Integritas anggota Polres Lampung Selatan di Aula GWL Polres Lampung Selatan.

Kapolres menyebutkan bahwa usaha tambahan yang telah dilakukan oleh Polres Lampung Selatan yakni. koperasi yang didirikan bersama yang sudah aktif menjalankan usahanya.

Beberapa usaha yang sudah berjalan diantara Simpan Pinjam, Bengkel, cucian mobil, peralatan dan kelengkapan anggota Polri dan beberapa usaha lainya.

Koperasi yang pada tahun 2021 dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) memiliki Sisa Hasil Usaha (SHU) sebesar Rp. 1,3 Milyar ini, rencananya akan membuka beberpa usaha yakni pertanian dan Pertashop

” Polres Lamsel saat ini memiliki beberapa lahan dibeberapa tempat, oleh karena itu kami berencana akan membuka usaha beru Koperasi “

Mudah-mudahan dengan usaha baru Koperasi ini, dapat menambah penghasilan melalui SHU yang akan diberikan setiap RAT ini. ” Tutur Kapolres sembari menyebutkan bahwa target SHU tahun 2022 sebesar Rp. 2 Milyar.

Sekedar informasi bahwa peserta kegiatan Pembinaan Etika Profesi dan Penanda tanganan Pakta Integritas ini diikuti oleh 150 orang peserta, 43 orang peserta diantaranya sedang dalam pembinaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaubdit Propam Polda Lampung AKB Sembiring beserta jajaranya, Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSI, para PJU Polres Lampung Selatan. (red)

Foto : Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *