Bunda Win, Sosialisasi Pembinaan Administrasi PKK di Kecamatan Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, mensosialisasikan pembinaan administrasi PKK di desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Senin (23/5/2022).

Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di ikuti Mars Lampung Selatan tersebut, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Sidomulyo Erman Suheri, Forkopimcam kecamatan Sidomulyo, kades Sidomulyo Misiran Sanjaya beserta jajaran, kades Campang Tiga Masri Efendi, kades Sukamarga Siadiantori, kades Sidodadi Sigig Edy Lukman, kades Sidorejo Sutiyanto, kades Sukamaju Absorihim, kades Talang baru Ahmadi, kades Seloretno Achmad Subari, kades Sukabanjar Muhsani, kades Kotadalam Ariyanto, kades Bandar dalam Suyadi, kades banjarsuri Sugianto, kades Suak Juli Wahyudin, kades Sidowaluyo Haroni, kapolsek Sidomulyo Ilham Efendi, serta seluruh Ketua TP-PKK desa kecamatan sidomulyo.

Dalam Sambutanya, Ketua TP-PKK kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto atau yang biasa disapa Bunda Win itu, mengapresiasi kinerja dari kecamatan dan desa, atas dukungan serta semangat yang luar biasabiasa dari para pengurus dan anggota serta kader PKK.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah kecamatan Sidomulyo, atas kerjasama dan dukungan, serta semangat yang luar biasa dari para pengurus dan anggota serta kader PKK baik tingkat kecamatan maupun dari desa”.ucap ketua TP-PKK kabupaten lampung selatan tersebut.

Masih dalam kegiatan yang sama, Winarni Nanang Ermanto juga menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan, serta memahami akan tugas dan tanggung jawab para pengurus dan anggota PKK baik di tingkat kecamatan dan desa.

“Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan, serta memahami akan tugas pokok dan fungsinya, serta rasa tanggung jawab para pengurus dan anggota PKK baik di tingkat kecamatan dan desa”. Tutupnya (Pen/Pra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *