spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanBunda Winarni Hadiri Pengajian Bulanan BKMT di Kec. Palas

Bunda Winarni Hadiri Pengajian Bulanan BKMT di Kec. Palas

-

PALAS (Warta Selatan) – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan yang juga selaku penasehat Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri kegiatan Pengajian bulanan BKMT Kecamatan Palas dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Kamis (29/09/2022).

Pengajian yang berlangsung di Masjid Darus Sallam Desa Palas Aji Kecamatan Palas tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Kecamatan Palas.

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Lampung Selatan Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Palas, Kepala UPTD se-Kecamatan Palas, Kepala Desa Se-Kecamatan Palas, Ketua beserta Pengurus BKMT Kecamatan Palas dan masyarakat sekitar.

Pada acara tersebut, Kepala Desa Palas Aji Herry Susanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Winarni beserta para pejabat yang hadir di kegiatan pengajian tersebut.

“Terima kasih Ibu Penasehat BKMT dan rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti pengajian rutin BKMT Kec. Palas, ungkap Herry

Sementara, Winarni Selaku Penasehat BKMT mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut, sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat.

“Pengajian ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dari Kabupaten dengan masyarakat di kecamatan Palas khususnya di Desa Palas Aji,” katanya.

Menurutnya, pengajian tersebut adalah kegiatan yang sangat positif mengajak masyarakat bersilaturahmi dan mendapatkan ilmu agama yang disampaikan.

“Dalam rangka Maulid Nabi juga di kesempatan yang baik ini kita berharap mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk pribadi kita menjadi lebih baik lagi,” kata Winarni.

Winarni berpesan kepada Pemerintahan Desa untuk meningkatkan Kebersamaan serta gotong royong di tingkat Desa untuk meraih pembangunan yang berhasil.

” Pak kades ditingkatkan dan dijaga ya kebersamaan dan gotong royong nya untuk pembangunan yang lebih baik di desa,” pungkasnya. (Ade)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts