spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaTak BerkategoriTerimakasih Pak Nanang Ermanto, Saat Ini Jalan Menuju Kebun Kami Telah Di...

Terimakasih Pak Nanang Ermanto, Saat Ini Jalan Menuju Kebun Kami Telah Di Perbaiki

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Program pembangunan Insfrastruktur jalan usaha tani maupun peningkatan jalan lingkungan saat ini sedang di galakan oleh bupati lampung selatan, baik dari bidang pertanian itu sendiri maupun penunjangnya, kali ini giliran desa tataan kecamatan penengahan yang mendapat kucuran dana dari APBD Kabupaten setempat, untuk pembangunan rabat beton yang berada di dusun 4 RT/RW 004/004 Desa Tataan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Senin (3/10/2022).

Pekerjaan yang memakan waktu hingga 3 bulan (90 hari kerja) serta menelan anggaran sekitar Rp. 196.928.221,- memiliki volume panjang 183 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 20cm itu jugadisertaia pembangunan gorong gorong, mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Kepala desa tataan M. Badri mengucapkan terima kasih, kepada bapak Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto yang telah membangun jalan rabat beton yang di bantu oleh CV.Dirga Pratama, Dinas PUPR serta konsultan, Semoga jalan yang di bangun bermanfaat untuk masyarakat saya karena jalan tersebut adalah jalan penghubung antara dua desa dan jalan menuju perkebunan dan sawah masyarakat.

“Terima kasih bapak bupati, yang telah membangun jalan penghubung dua desa, dimana jalan ini sangat vital bagi kelangsungan pertanian warga, baik menuju perkebunan maupun persawahan, dan saya berharap kepada masyarakat semua dapat saling menjaga agar awet lebih lama”. Ungkapnya.

Di tempat terpisah, Romo salah seorang Masyarakat juga menyatakan terima kasihnya kepada orang nomor satu di bumi khagom mufakat itu, dimana telah membangun jalan penghubung rabat beton di desanya, dimana selama ini jalan yang dilewati adalah jalan penghubung antara dua desa yaitu Desa Klaten dan Desa Tataan, yang mana jalan tersebut rusak berbatu underlak dan juga tanah merah.

“Terima kasih pak Nanang bupati lampung selatan, telah membangun jalan penghubung antar dua desa ini, dimana saat ini sudah sangat lancar melaluinya, dari jalan berbatu dan tanah merah, sekarang sudah sangat nyaman dilalui, terima kasih pak”. Tutupnya. (*)

Related articles

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts