spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanJelang HUT TNI Ke 77, Kodim 0421/LS Gelar Baksos Pelayanan Alkon Gratis

Jelang HUT TNI Ke 77, Kodim 0421/LS Gelar Baksos Pelayanan Alkon Gratis

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77 tahun 2022, Kodim 0421/LS melakukan Bakti Sosial (Baksos) pelayanan Alat Konrasepsi (Alkon) kepada kaum ibu. Secara gratis, Selasa (4/10/2022).

Pelayanan Alkon yang dilaksanakan di kantor. BKKBN Kecamatan Sidomulyo yang beralamat di Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sidowaluyo Haroni, Babinsa Desa Sidowaluyo Serka Wayan Suwitur, Korluh BKKBN Kecamatan Sidomulyo Agustono serta Paramedis dari Puskesmas Sodomulyo.

” Antusiasme para peserta pelayanan Alkon hari ini cukup tinggi, sehinga dari Kuota yang disediakan yakni untuk 30 orang peserta, naik menjadi 41 orang peserta ” Tutur Korluh BKKBN Sidomulyo Agus Tono kepada media ini.

Oleh karena itu untuk menampung partisipasi peserta pelayanan Alkon yang cukup tinggi diwilayah ini, maka pihaknya akan menjadwalkan kembali pelayanan pada bulan depan ini.

Adapun pelayanan Alkon kepada para peserta hari ini, lanjut Agus Tono, yakni pemasngan Implan, Kondom, Suntik dan Pil, sedangkan petugas kesehatan yang memberikan pelayanan yakni sebanyak 7 orang petugas yang berasal dari Puskesmas Sidomulyo. ” Unkapnya.

Babinsa desa Sidowalyo Serka Wayan Suwitur mewakili Danramil 0421/07 Sidomulyo Kapten Inf. Imron Nata mengatakan bahwa, kegiaatan Baksos dengan thema TNI Manunggal Bangga
Kencana Kesehatan.

Kegiatan dalam ranka menjelang HUT TNI ke 77 yang kerjasama antara TNI dan BKKBN ini dilakukan dibeberapa tempat diwilayah Lampung Selatan . ” Tutupnya. (Red)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,588PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts