Profil Kami

0
12100

COMPANY PROFIL PT. WARTA SELATAN INTERMEDIA

DASAR PEMIKIRAN

PT. WARTA SELATAN INTERMEDIA dirintis dan didirkan oleh Kartono sejak tanggal 05 Mei 2013. Berbadan hukum Nomor : 09 tanggal 27 November 2015. Perubahan Nomor : 01 tanggal 10 Juni 2020. Meliputi salah satu kegiatannya adalah mendirikan Media Cetak dan Online bernama wartaselatan.com dan mempublikasikan berita- berita lokal, nasional dan internasional.

Kedua media tersebut berskala regional yang memiliki beberapa unit usaha. Kepemilikan modal dan pengelolaannya masih dimiliki oleh perusahaan swasta daerah secara murni. Tanpa campur tangan pihak asing, ditangani oleh tenaga- tenaga profesional dibidangnya.

Baik media cetak maupun online wartaselatan.com telah terbentuk perwakilan maupun biro-bironya di wilayah Lampung dan wilayah lainnya.

VISI

Menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya, terkini, akurat dan berimbang untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

MISI

Mengembangkan edukasi informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan masyarakat, sehingga terbentuk kepribadian bangsa yang lebih baik dengan tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif dan menyatakan perang terhadap hoax, serta mentaati segala tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini