spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaNasionalPeringati Hari Jadi ke 3, ISM Santuni Anak Yatim

Peringati Hari Jadi ke 3, ISM Santuni Anak Yatim

-

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka memperingat hari jadi Ikatan Sopir Material (ISM) Lampung Selatan ke 3 lakukqn silaturahmi dan bhakti sosial (Baksos). 

Kegiatan yang dilakakukan di Lapangan kecatam oleh para driver ini kecamatan Candlipuro ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota ISM, Camat Candipuro Ahmad Solatan Nurohman, Kepala Desa Titiwangi Sumari,  anggota DPRD dari Fraksi PAN Edi Waluyo ST, Kapolsek Candipuro AKP Gunawan,  serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Ketua ISM Lamsel Suyanto mengatakan bahwa peringatan HUT ke 3 ISM ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota serta membahas program yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan dalam satu tahun kedepan.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya berharap kepada para pengurus dan anggota untuk menyampaikan ide dan gagasan guna kemajuan organisasi atau momunitas yang kita cintai bersama ini ” Tuturnya.

Tak lupa atasnama pengurus ISM, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Uspika Kecamatan  Candipuro, para sponsor yang telah turut mensukseakan kegiatan ini ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Candipuro Ahmad Solatan Nurohman bahwa atasnama pemerintah Kecamatan Candipuro pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh ISM yaikni kegiatan bakti sosial.

Menurutnya komunitas ISM selain aebagai ajang menyampaikan saran dan gagasan dalam aktivitasnya, juga sebagai ajang silaturahmi, sehingga nantinya akan tercipta susana yang kondusif, khususnya.diwilayah yang kita jaga dan rawat bersama ini. 

Kedepan saya berharap ISM agar lebih maju dan berkembang, khususnya dalam kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. ” Ucapnya. (*/Bang)

Related articles

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts