spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDandim 0421/LS, Pimpin Upacara dan Jam Komandan

Dandim 0421/LS, Pimpin Upacara dan Jam Komandan

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P, M.Si memimpin upacara bulanan yang dilanjutkan dengan Jam Komanda, Senin (17/10/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut  para perwira Staf Kodim, Danramil sejajaran , Para Babinsa dan PNS Kodim 0421/ LS.

Dalam kesempatan tersebut 

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si selaku Inspektur Upacara membacakan amanat  Pangdam II /SWJ berupa penekanan dan arahan yang harus dilakukan oleh setiap Prajurit dan PNS Kodam II/SWJ khususnya keluarga Kodim 0421/LS.

Usai melaksanakan serangkaian upacara rutin bulanan, kemudian dilanjutkan seluruh Personel Kodim 0421/LS langsung menerima  Jam Dandim yang dilqksanakan di Aula Parikesit Kodim setempat.

Pada Kesempatan Jam Komandan ini, Dandim 0421/LS menyampaikan bahwa kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar atas segala limpahan rahmatNYA,  Setiap Prajurit dan PNS Kodim 0421/LS harus taat dan disiplin, hindari pelanggaran karena dapat merugikan baik diri pribadi, keluarga maupun mencermarkan nama baik satuan, Setiap babinsa dan Danramil harus mewaspadai ancaman bencana alam yang terjadi karena cuaca dan iklim saat ini, siagakan dan berikan sosialisasi penanganan bencana alam kepada masyarakat di daerah rawan bencana. 

”   Selalu bersyukur dan tetap semangat dalam bertugas, hindari pelanggaran karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga “

Dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan dan selalu bersemangat didalam membantu masyarakat, yang paling terakhir jaga Ibadah kalian agar senantiasa selalu mendapatkan perlindungan dan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar.”tutupnya. (*/ Pendi/Tatang)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts