spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanWarga Desa Titiwangi-Trimomukti, Kini Bisa Nikmati Jalan Mulus

Warga Desa Titiwangi-Trimomukti, Kini Bisa Nikmati Jalan Mulus

-

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Rekonstruksi ruas jalan Titiwangi-Trimomukti yang dikerjakan oleh CV. Hang Tuah mendapat banyak pujian dari masyarakat sekitar maupun pengguna jalan. Minggu (16-10-2022)

Pekerjaan yang menelan anggaran mencapai Rp. 1.979.788.311,42,- (Satu milyar sembilan ratus tujuh puluh sembilan juta tujuh ratus delapan puluh delapan ribu tiga ratus sebelas koma empat puluh dua rupiah) dengan nomor kontrak 133/KTR/KONS-BM/DPUPR/LS/APBD/2022 itu memiliki beberapa item pekerjaan, antara lain pekerjaan cor beton sejauh 800 meter, hotmix sepanjang 550 meter, talut serta gorong-gorong.

Dilokasi, salah seorang warga desa Trimomukti Ketut Wartini, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas di bangunnya ruas jalan Titiwangi-Trimomukti yang berada di kecamatan Candipuro itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati Nanang Ermanto, yang sudah membaguskan jalannya, sekarang sangat bagus, yang tadinya jelek menjadi bagus”. Ucap warga Trimomukti itu.

Ketut Murtini juga berharap, dikemudian hari ruas jalan yang di bangun itu baik warga ataupun pengguna jalan dapat bersama-sama menjaga serta merawatnya agar selalu bagus dan awet.

“Saya sih berharap ke depan jalan ini tetep bagus dan awet, kita sama-sama menjaga agar tetap awet”. Harapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Siti Fatimah (50) pengguna jalan yang acap kali lalu lalang dijalan tersebut, kembali tertuang ucapan terima kasih kepada Nanang Ermanto selaku Bupati di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Terima kasih pak bupati, dulu jalan ini berlubang dan sulit dilewati, sekarang jalan sudah baik, bisa dilewati dengan mudah dan lancar, terima kasih banyak ya pak bupati”. Ucapnya.

Dilokasi yang sama, Ega selaku Konsultan juga memaparkan, dimana proses pekerjaan itu selalu di awasi agar sesuai dengan prosedur yang ada hingga selesai pengerjaannya.

“Kalau menurut kami konsultan, pekerjaan ini sudah rapih ya, sudah sesuai dengan spesifikasi, menurut kami sudah bagus, dimana tahapan proses selalu kami bantu dan awasi, kita sesuaikan dengan prosedur, dengan spesifikasi yang ada sampai dengan selesai hari ini”. Ucap konsultan itu.

Hadi Mustofa selaku Pengawas dari dinas PUPR yang berada di lokasi juga menilai, pekerjaan yang dilakukan CV. Hang Tuah itu sudah melalui prosedur yang ada, juga sesuai dengan gambar dan spesifikasinya.

“Saya selaku pengawas juga menilai pekerjaan ini sudah melalui prosedur, sudah sesuai gambar, sudah bagus lah, saya kira tidak ada masalah, sudah sesuai spesifikasinya”. Tutupnya. (Red)

Related articles

4 KOMENTAR

  1. Hello There. I discovered your blog the use of msn. This is a very smartly written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your helpful info. Thanks for the post. I’ll certainly return.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts