spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanJembatan Penghubung di Desa Mekarsari-Way Sulan Ambrol

Jembatan Penghubung di Desa Mekarsari-Way Sulan Ambrol

-

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Jembatan penghubung di desa Mekar Sari Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan ambrol diterjang banjir karena hujan. Minggu 23/10/2022.

Akibat hujan yang turun sabtu malam dengan itensitas tinggi menyebabkan jembatan penghubung dusun 03menuju dusun 04 desa Mekar Sari Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan tidak bisa dilewati karena ambrol diterjang banjir.

Kepala desa Mekar Sari Miftahudin menyampaikan ke Media ini,bahwa hujan yang turun sabtu malam dengan itensitas tinggi menyebabkan banjir dan merusak jembatan penghubung dua dusun di desanya nyaris ambruk.TPT nya ambrol terbawa banjir dan pondasi jembatan miring. Tanaman cabai milik petani disekitar jembatan juga ikut terendam banjir.

Jembatan ini dulu pernah di tinjau langsung oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto,dan saat ini jembatan itu miring nyaris roboh karena diterjang banjir. Air meluap sampai ke jalan dan mengakibatkan TPT tergerus air dan ambrol.

Saya berharap semoga Pemerintah daoat segera memperbaiki jembatan penghubung dua dusun itu,agar akses warga dan keselamatan warga bisa terjamin. Dulu pernah ditinjau oleh pak Bupati,belum ada penanganan malah sekarang diterjang banjir,akibat banjir yang banyak membawa sampah nyangkut di jembatan,mengakibatkan jembatan itu rusak.

Semoga Bapak Bupati agar segera memperbaiki jembatan itu,agar keselamatan warga yang melintas baik yang mau ke sawah atau kegiatan lainnya bisa lancar. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts