spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanYuliana Fathul Munir, Berikan Apresiasi Atas Prestasi SDN 1 Karang Pucung

Yuliana Fathul Munir, Berikan Apresiasi Atas Prestasi SDN 1 Karang Pucung

-

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Kepala Desa Karang Pucung Yuliana Fathul Munir memberikan apresiasi kepada Sekolah Dasar Negeri 1 Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selagan yang berhasil menjadi Juara 1 Drum Band Bupati Cup se-Sumatera Bagian Selatan dalam rangka HUT PDBI ke-3 Tahun. Senin 24/10/2022.

Yuliana Fathul Munir Kepala desa Karang Pucung beserta segenap aparatur desa menyambut baik dengan kegiatan kegiatan yang ada di sekolah sekolah yang ada di desa Karang Pucung dan kami pemerintahan desa tidak menutup mata,InsyaAllah ada sinergi ataupun kebutuhan kebutuhan sekolah itu yang memang untuk kebutuhan umum kita akan mensupport.

Sekolah Dasar Negeri 1 Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Kalianda yang telah berhasil menjadi Juara 1 Drum Band Bupati Cup se-SumBagSel itu kepala sekolahnya baru. Kepala sekolah yang memang masih perlu pendampingan dari pemerintahan desa Karang Pucung.

Dari awal mau mengadakan kegiatan Drum Band,pemerintah desa Karang Pucung selalu mensuport,dan harapan saya kedepannya Sekolah Dasar Negeri 1 Karang Pucung bisa ke tingkat Nasional,bisa membawa nama harum Sekolah Dasar Negeri 1 itu sendiri juga mengharumkan nama desa Karang Pucung kecamatan Way Sulan. InsyaAllah Sekolah Dasar Negeri 1 Karang Pucung bisa lebih maju lagi dibawah pimpinan kepala sekolah Miftahul Munir,Mpd.

Munir sangat bangga atas prestasi yang diperoleh Sekolah Dasar Negeri 1 Karang Pucung dan semoga sekolah sekolah lain yang ada di desa Karang Pucung semua bisa berprestasi dan bisa membanggakan sekolah itu sendiri dan khususnya mengharumkan desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan. (Pendi)

Related articles

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts