spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanBunda Win, Barikan Bantuan Kepada Warga Di Sidomulyo

Bunda Win, Barikan Bantuan Kepada Warga Di Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana rumah roboh, Selasa (27/09/2022).
Rumah tersebut adalah milik Jawiri warga dusun 7 Desa Bandar Dalam Sidomulyo yang rumahnya roboh akibat Hujan dan Angin Kencang pada hari Jumat sore 23/09/2022.

Diketahui, saat kejadian rumah yang hanya ditinggali oleh Jawiri dan anaknya tersebut sedang dalam kondisi kosong yang sedang ditinggal bekerja.Turut mendampingi Winarni Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana, Camat Sidomulyo Erman Suheri, Kepala Desa Bandar Dalam Suyadi.
Pada kesempatan itu Winarni menyerahkan sejumlah bantuan untuk keperluan Jawiri dan anaknya serta dirinya juga meminta agar Aparatur Desa dan Kecamatan bergotong royong bersama masyarakat untuk membantu pembangunan rumah agar bisa cepat di tempati kembali.
” Pak Kades, Pak Camat bersama dengan masyarakat bergotong royong ya untuk membangun rumah pak Jawiri biar bisa cepet ditinggali lagi dan Kalau sudah diproses dipantau terus ya pak Camat dan Pak Kades pembangunannya, biar cepat selesai ” Ungkap Winarni.

Lokasi dusun yang sangat jauh masuk kedalam membuat anak anak di Dusun tersebut banyak yang tidak mendapatkan Pendidikan Anak Usia Dini dikarenakan jauh untuk keluar dan Pendidikan PAUD tidak ada disana. Mengetahui hal itu Winarni meminta kepada Kepala Desa untuk menyiapkan alat alat edukasi untuk anak.
” Nanti tolong pak kades dan bunda PAUD desa kecamatan sementara disiapkan alat alat edukasi untuk menstimulan kemampuan anak anak disini, nanti kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Daerah untuk bagaimana PAUD bisa hadir disini,”pungkas Winarni. (*)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts