spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPemerintah Kecamatan Way Sulan, Bentuk Kepengurusan BKAD

Pemerintah Kecamatan Way Sulan, Bentuk Kepengurusan BKAD

-

WAY SULAN-,(wartaselatan.com)

Pemerintah Kecamatan Way Sulan membentuk keepengurusan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Way Sulan, Rabu (26/10/2022) di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E,Sekertaris Camat Subadi,Pendamping Desa Kecamatan Way Sulan Mujiarto,Kepala Desa seKecamatan Way Sulan,Perwakilan Desa seKecamatan Way Sulan 3 orang.

Camat Way Sulan Munir S.E menyampaikan ke Media ini,bahwa hari ini adalah kegiatan pembentukan pengurus BKAD,baik itu ketua,wakil ketua,Sekertaris,Bendahara dan Anggota.

Pembentukan pengurus BKAD ini dipilih dari perwakilan desa seKecamatan Way Sulan yang sudah ditunjuk oleh Kepala Desa yaitu masing masing desa 3 orang.

Sekertaris Camat Way Sulan Subadi menyampaikan dibentuknya pengurus BKAD ini adalah untuk memperbarui kepengurusan BKAD yang lama.

Fungsi BKAD sendiri adalah jika ada kegiatan yang menyangkut dua desa atau lebih dalam satu kecamatan,nanti BKAD ini yang menjembatani. Contoh nya peumbangunan jembatan,yang jembatan itu berbatasan antara desa A dan desa B,karena ini menggunakan dana dari dua desa,maka panitianya adalah BKAD,Atau kegiatan lain yang non fisik juga bisa .

Subadi berharap setelah terbentuk nanti,kita melakukan pekerjaan itu harus sesuai aturan ,karena dibentuknya BKAD ini merupakan amanat Regulasi dari Permendagri tahun 1996-2017.

Dari hasil pemilihan dengan cara suara terbanyak,terpilihlah saudara Wahyu dari desa Karang Pucung menjadi Ketua BKAD Kecamatan Way Sulan tahun 2022. ” Imbuhnya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts