spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanBaznas Lamsel Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Sidomulyo

Baznas Lamsel Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Badan Amil Zakat Nasional  (Baznas) Kabupaten Lampung Selatan, memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo, Kamis (27/10/2022).

Tim Baznas Kabupaten Lampung Selatan yang dimotori oleh Kusno Raharjo SH, mendatangi sejumlah lokasi yang terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

” Ini bantuan dari Baznas Lampung Selatan, semoga bermanfaat ” Tutur Kusno Raharjo SH kepada warga di RT 6 RW 7 Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lamsel.

Mohon maaf kami tidak bisa berlama-lama disini, karena masih banyak titik-titik yang terdampak banjir yang harus kami kunjungi . ” Ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu anggota Baznas Lampung Selatan Ujang Irawan mengatakan bahwa, sebelumnya pihaknya sudah mengunjungi lokasi warga yang terdampak banjir diwilayah kecamatan Sidomulyo.  Adapun lokasi atau titik-titik lokasi warga yang terdampak banjir yang sudah dikunjungi yakni Desa Suak, desa Talang Baru, desa Campang dan Desa Sukamaju dan Insyaalah titik-titik desa lain akan kami kunjungi.” Tukasnya.

Lik Wardi (52) warga desa sidorejo Kecamatan Sidomulyo mengucapkan terima kasih kepada Baznas Lampung selatan yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga Baznas makin jaya dan makin peduli kepada warga ” Ucapnya.

sekedar informasi bahwa banjir yang terjadi hari Kamis (27/10/2022) dibeberapa wilayah yang terjadi di Kecamatan Sidomulyo Lamsel yakni akibat derasnya hujan yang terjadi selama kuranf lebih 8 jam lamanya. Sehingga luapan air dari sungai dan kali tidak dapat menampung, akibatnya masuk kepemukiman warga. akibat terjadinya banjir tersebut dua bocah warga desa Sukamaju meninggal dunia terseret derasnya air, dan dua orang diwilayah kecamatan Candipuro masih dalam pencarian. (ade)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts