spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanAntisipasi Banjir, Pemdes Talang Way Sulan Bersama Polsek Katibung dan Masyarkat lakukan...

Antisipasi Banjir, Pemdes Talang Way Sulan Bersama Polsek Katibung dan Masyarkat lakukan Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

-

WAY SULAN-,(wartaselatan.com)

Pemdes Talang Way Sulan bersama Polsek Katibung dan masyarakat bergotong royong normalisasi saluran air guna antisipasi banjir. Minggu 30/10/2022

Dawud kepala desa Talang Way Sulan mengatakan ke Media ini,bahwa kegiatan hari ini kami Pemdes Talang Way Sulan di bantu Bhabinkamtibmas polsek Katibung,BPD,LMP,LinMas dan masyarakat desa Talang Way Sulan secara bergotong royong membersihkan dan melebarkan saluran air guna antisipasi banjir.

Hari ini kita bersama sama membersihkan material lumpur dan melebarkan saluran air di depan rumah warga,supaya kalau hujan turun air bisa mengalir dengan lancar dan tidak meluap sehingga menyebabkan banjir.

Gotong royong hari ini bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak banjir Jum’at lalu,juga untuk antisipasi terjadinya banjir susulan.

Semoga dengan gotong royong hari ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Curah hujan yang cukup tinggi dan drainase yang tidak lancar itu menjadi penyebab terjadinya banjir yang melanda desa Talang Way Sulan kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan. (Pendi)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,588PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts