spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanKapolsek Sidomulyo, Dampingi Rombongan Posko Assunnah Lampung Bagikan Sembako di Desa Sukabanjar

Kapolsek Sidomulyo, Dampingi Rombongan Posko Assunnah Lampung Bagikan Sembako di Desa Sukabanjar

-

Sidomulyo,(wartaselatan.com)

Kapolsek Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Iptu Ilham Efendi mendampingi rombongan dari posko As Sunah Lampung yang memberikan bantuannya berupa Sembako di desa Sukabanjar kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Minggu 30/10/2022

Pembagian sembako itu dilakukan di desa Sukabanjar kecamatan Sidomulyo, kabupaten Lampung Selatan yang 2 hari lalu terdampak banjir sekitar 3meter.

Iptu Ilham Efendi mengatakan bahwa penyerahan sembako sudah dilaksanakan tadi sore sekitar pukul 16.00 wib dan diserahkan secara simbolis kepada warga Sukabanjar yang terdampak banjir.

Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu dan berguna bagi Warga desa Suka banjar kecamatan Sidomulyo yang terdampak banjir,bisa meringankan dan bisa mencukupi kebutuhan para korban banjir khususnya anak anak dan lansia.

Iptu Ilham Efendi berpesan kepada warga Sukabanjar agar ke depan masyarakat bisa lebih waspada apabila hujan turun dalam waktu yang cukup lama. Kemudian kita harus rajin membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai,jangan membuang sampah ke sungai yang dapat menghambat aliran air.

Bagi masyarakat yang mengalami merupakan dalam hal surat surat penting seperti KK,Surat Nikah,BPKB ataupun STNK dan lain lain,diharapkan untuk segera di laporkan untuk dibuatkan surat keterangan,Imbuhnya. (PendiL)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts