spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanRibuan Jamaah, Hadiri Sidorejo Bersholawat Bersama Al Habib Umar bin Muhdor Al...

Ribuan Jamaah, Hadiri Sidorejo Bersholawat Bersama Al Habib Umar bin Muhdor Al Hadad

-

SIDOMULYO,(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupatèn Lampung Selatan menggelar acara Rutinan Tri Wulan ke-5 MPCNU dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan rutinan Tri  Wulan ke 5 yang mengambil Them Sidorejo Beraholawat, dilaksanakan dihalaman rumah Kepala Desa Sidorejo Sutiyanto Dusum 1 Desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo Lamsel.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sidorejo Sutiyanto,  Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad ( Bandar Lampung,  anggota DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono, Sutaji Abdullah, Iimam Subkhi, Kapolsek  Sidomulyo Iptu Ilham  Effendi, Bhabinsa Sidorejo Sertu Saryono, Ketua PCNU Lamsel H.Nur Mahfud, Ketua MWC NU Sidomulyo Ahmad Sofian, Ketua Ansor Kecamatan Sidomulyo,Tubagus Khoirulallah, ketua Banser akecamatan Sidomulyo Panut, para Kepala Desa seKecamatan Sidomulyo serta ribuan undangan Jamaah Sholawat .

Dalam Sabutanya Kepala desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo Sutiyanto pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama sama ikut mensukseskan acara pada malam hari ini.

Terimakasih Al Habib Umar sudah bersedia datang ke desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo untuk mengisi acara Sidorejo Bersholawat ini.

Ribuan jamaah terlihat memadati halaman dimana acara digelar,alhamdulilah dalam rangka  merayakan MAULID NABI MUHAMMAD SAW dan Rutinan Tri Sulan ke-5 MWCNU ini kita bisa Bersholawat bersama dan di pimpin langsung oleh Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad dari Bandar Lampung.

Sutiyanto berharap, semua yang  hadir pada kegiatan Sidorejo Bersholawat selalu diberikan  nikmat sehat dan panjang umur, serta mendapatkan syafaat  Rasul.

“InsyaAllah masyarakat dan jemaah yang hadir pada kesempatan yang sangat berbahagia malam ini adalah para pecinta  Rasullulah Muhammad SAW” lanjut Sutiyanto. (Pendi)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts