spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaNasionalHDCI Lampung Bersama Nuri Pandu Kusuma Dewangsa, Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak...

HDCI Lampung Bersama Nuri Pandu Kusuma Dewangsa, Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di 3 Kecamatan

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida Pandu Kesuma Dewangsa, memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di 3 kecamatan di Bumi Khagom Mufakat, Selasa (1/11/2022)

Adapun lokasi terdampak banjir yang dikunjungi antara lain, Dusun Kiyam Desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan, Dusun I Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro, serta Dusun Labuhan Desa Suak Kecamatan Sidomulyo.

Hadir dalam giat tersebut, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida Pandu Kesuma Dewangsa, Donor Darah Sukarela Lampung Selatan (DDSLS) turut memberikan santunan terhadap korban yang tempat tinggalnya rata dengan tanah akibat banjir serta Sahabat Qur’an (SQ) yang juga turut serta memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, juga dibantu oleh Bidan desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa.

Dengan mengusung tema “HDCI Peduli Banjir” Kedatangan komunitas motor itu mendapatkan sambutan hangat dari warga sekitar maupun warga yang terdampak banjir, terlihat dari banyaknya warga yang berbaur dan bercengrama serta berbagi kisah bersama HDCI Lampung dan isteri dari orang nomor 2 di Kabupaten Lampung Selatan itu.

Ketua Pangda HDCI Lampung H. Muhtar Gusti (Muang) yang juga Ayah kandung dari Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa itu bersyukur Herley Davidson Club Indonesia dapat membantu warga yang terdampak banjir di 3 kecamatan itu.

“Alhamdulillah, hari ini sudah 3 titik lokasi, di Kecamatan Candipuro, Way Sulan dan Kecamatan Sidomulyo, adapun bantuan yang kita bawa berupa makanan, beras, gula, minyak goreng, susu, air mineral, makanan ringan dan alat sekolah”. Ucapnya

Muang sapaan akrab Ketua Pangda HDCI Lampung itu juga berharap, bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Masyarakat yang tertimpa musibah. Aamiin”. Harapnya.

Dilokasi yang sama, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida Pandu Kesuma Dewangsa juga berpesan, kepada masyarakat yang terkena dampak banjir agar lebih sabar dan lebih kuat karena cobaan yang menimpa.

“Saya hanya bisa berpesan kepada saudara-saudara saya yang terkena musibah, untuk lebih sabar, lebih ikhlas lebih kuat lagi, karena saya yakin dibalik musibah itu ada hikmah serta rezeki yang berlimpah dari Alloh SWT”. Pungkasnya. (Pra)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts