spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanMensos RI, Kunjungi Desa Sukamaju-Sidomulyo

Mensos RI, Kunjungi Desa Sukamaju-Sidomulyo

-

SIDOMULYO-,(wartaselatan.com)

Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini mengunjungi korban banjir di desa Sukamaju kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Rabu 2/11/2022

Turut hadir dalam kunjungan tersebut,Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto,Camat Sidomulyo Erman Suheri,Danramil Sidomulyo Kapten Infantri Imron Nata,Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi,Dinas Kesehatan kecamatan Sidomulyo,Kepala desa Sukamaju Absorihim beserta Perangkat desa.

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini mengucapkan duka yang sedalam dalamnya kepada keluarga Samsudin yang pada saat banjir kedua anaknya meninggal terseret air,dan juga kepada 42 kepala keluarga di desa Sukamaju yang terdampak banjir.

Tak lupa Risma juga mengucapkan turut berbelah sungkawa kepada korban terdampak banjir di desa Sukamaju. Semoga kejadian banjir ini menjadi yang pertama dan terakhir,dan semoga di tahun tahun berikutnya tidak ada banjir besar seperti ini apalagi sampai memakan korban jiwa.

” Banjir ini semoga yang terakhir, mari jaga kebersiham llingkungan kita ”

Saya berpesan kepada semua masyarakat khususnya masyarakat desa Sukamaju agar selalu menjaga dan mengawasi anak anaknya di manapun mereka berada,karena pantauan dari orang tua itu adalah hal yang paling penting yang harus dilakukan orang tua supaya anak anaknya tidak menjadi korban.

Ini ada bantuan sedikit dari Saya,semoga bisa meringankan beban ibu dan bapak yang terdampak banjir. Bantuan berupa sembako,alat dapur,kasur,karpet dan alat sholat.

Ditempat yang sama,Kepala desa Sukamaju kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan Absorihim sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Mensos Tri Rismaharini ke desa Sukamaju. Alhamdulilah Bu sudah bisa hadir di desa kami desa Sukamaju,yang mana kita sama sama sudah mengetahui beberapa hari yang lalu desa Kami dilanda banjir dan menelan korban 2 anak meninggal.

Kami perangkat desa dan masyarakat Sukamaju sangat berterimakasih kepada ibu Mensos yang telah hadir dan memberikan bantuan,semoga bantuan tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi keluarga yang terdampak banjir khususnya yang meninggal dunia.

Absorihim berpesan kepada keluarga terdampak banjir,semoga dengan kejadian banjir ini kedepannya kita lebih berhati hati,dan yang punya anak agar lebih waspada dan menjaga anak anaknya.

Saya berharap semoga banjir besar yang sekarang ini menimpa desa Sukamaju ini untuk yang terakhir kali dan semoga di tahun tahun kedepan tidak ada lagi banjir. Mari kita bersama sama memperhatikan lingkungan sekitar kita,baik itu drainase dan kebersihannya. ” Ucap Absorihim menutup keteranganya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts