spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPeduli Sesama, Ketua TP PKK Desa Sidowaluyo Bantu Korban Banjir

Peduli Sesama, Ketua TP PKK Desa Sidowaluyo Bantu Korban Banjir

-

SIDOMULYO, (Wartaselatan.com)


Sidomulyo, ketua TP-PKK Desa Sidowaluyo Ibu Lie Anie, kecamatan Sidomulyo, kabupaten Lempung Selatan, mengunjungi sekaligus memberikan santunan dan bantuan sembako kepada korban yang terdambak banjir di Tiga kecamatan yakni, Sidomulyo, Candipuro dan way sulan, kebupaten lampung selatan, Senin (01/11/2022)

Bantuan yang di berikan berupa uang serta sembako bagi korban banjir di peroleh dari hasil donasi para warga desa Sidowaluyo dengan cara melakukan penggalangan dana ke rumah rumah warga setempat oleh ibu ibu kader PKK dengan penuh kesadaran rasa kepedulian sosial terhadap sesama dengan sukarela, warga setempat menyisihkan rezeki nya.

Ada empat lokasi yang menjadi sasaran dalam menyalurkan bantuan dalam kegiatan itu yakni, Desa Sidowaluyo, Suak, kecamatan Sidowaluyo, Desa Sinar Pasemah kecamatan Candipuro dan Desa Purwodadi kecamatan Way sulan, kabupaten Lampung Selatan.

Di sela-sela kegiatan itu, ibu Lie Anie ketua TP PKK,di dampingi para kadernya, Desa sidomulyo, kepada media (Wartaselatan.com),mengatakan, kami atas nama Tim PKK dan mewakili warga desa Sidowaluyo, mengucapkan turut berbela sungkawa ikut prihatin dan merasa peduli atas musibah yang menimpa keluarga korban terdampak banjir, InsyaAllah sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bisa meringankan beban bagi warga masyarakat terkena musibah banjir.

“Kami hanya bisa berharap semoga Allah SWT, memberikan kekuatan, ketabahan, bagi para korban khususnya yang terdampak banjir. Mudah mudahan dalam musibah ini kita semua dapat mengambil hikmah nya, tuturnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Sidowaluyo, Haroni, mengucapkan beribu-ribu trimakasih kepada warga Desa nya yang ikut peduli dengan berpartisipasi dalam berdonasi, memberikan bantuan untuk berbagi kepada korban yang terdampak banjir, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, di lipat gandakan rezekinya, amin. Pungkasnya. (Ade).


Kirim dari Fast Notepad

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts