spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPemdes Talang Way Sulan Bersama Camat Way Sulan, Bagikan Paket Sembako...

Pemdes Talang Way Sulan Bersama Camat Way Sulan, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

-

WAY SULAN-,(wartaselatan.com)

Kepala Desa Talang Way Sulan kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan bersama Camat Way Sulan Munir S.E,KUPT Pertanian dan Kesehatan membagikan 29 paket sembako kepada warga terdampak banjir. Rabu 2/11/2011

Kepala desa Talang Way Sulan kecamatan Way Sulan Dawud mengatakan ke Media ini,jumlah rumah yang terdampak banjir di desa Talang Way Sulan beberapa hari lalu berjumlah 29 rumah,dengan ketinggian air mencapai 100cm.

Dengan itu maka kami Pemerintah desa Talang Way Sulan dan dibantu oleh Pemerintah Kecamatan akan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 29 paket,25 paket dari Kepala desa Talang Way Sulan dan 4 paket dari Camat Way Sulan bersama Kupt Pertanian dan Kesehatan.

Dawud sangat berterimakasih kepada Camat Way Sulan Munir S.E bersama Kupt Pertanian dan Kesehatan yang telah membantu warga Talang Way Sulan yang terdampak banjir.. Mudah mudahan bisa meringankan beban warga Saya yang terdampak banjir.

Bantuan sembako berupa beras,mie instan,gula dan minyak goreng ini berasal dari camat Way Sulan Munir S.E bersama Kupt Kesehatan dan Pertanian serta dari Kepala desa bersama aparatur desa Talang Way Sulan dan akan kita bagikan besok hari kamis tanggal 3/11/2022.

Dawud berpesan kepada masyarakat Talang Way Sulan,mari kita bersama sama menjaga kebersihan lingkungan kita dari sampah,mari menjaga drainase didepan rumah kita supaya air bisa mengalir dengan lancar,dengan itu desa Talang Way Sulan semoga bisa terhindar dari banjir.

Dan berharap kepada semua masyarakat desa Talang Way Sulan agar selalu waspada dan jangan buang sampah sembarangan,menjaga drainase agar air mengalir dengan lancar supaya kedepannya desa Talang Way Sulan tidak ada lagi banjir dan bencana alam. ” Tegas Dawud mengahiri keterangannya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts