spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPemdes Desa Purwodadi, Bersama Warga masyarakat, Gotong-Royong Bangun Rumah Warga...

Pemdes Desa Purwodadi, Bersama Warga masyarakat, Gotong-Royong Bangun Rumah Warga Korban Banjir

-

WAY SULAN,(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat bergotong royong membangun rumah yang roboh diterjang banjir beberapa hari lalu. Jumat 4/11/2022

Kepala desa Purwodadi Sumarsono menjelaskan bahwa hari ini adalah kegiatan gotong royong dalam rangka persiapan pembangunan rumah yang roboh terseret banjir pada tanggal 28/10/2022 lalu.

Kami bersama aparatur desa,Bhabinkambismas dan masyarakat bergotong royong dan rencana akan kami bangun rumah semi permanen sambil menunggu dana kalau ada masyarakat dan pihak pihak lain yang membantu.

Dana pembuatan rumah ini berasal dari masyarakat sekitar yang membantu,ada yang membantu semen dan ada yang memberi bantuan berupa uang juga sembako.

Sumarsono juga menyampaikan bahwa sampai saat ini bantuan dari PemKab Lampung Selatan mengenai pembangunan rumah ini belum ada,tetapi kalau bangunan sembako sudah kami terima.

Selaku kepala desa Sumarsono berharap untuk pembangunan rumah korban banjir ini walaupun bentuk nya seperti apa,harapan saya ya harus jadi dan semoga segera mendapat bantuan,khususnya dari PemKab Lampung Selatan.

Hari ini kami bergotong royong baru membuat talut,karena kalau tidak ditalut ya percuma,kalau hujan turun lagi pasti akan longsor lagi,kalau sudah kita talut samping samping bakal bangunan rumah ini,INSYAALLAH kalau sudah dibangun rumah jadi amanlah.

Terus terang kami kekurangan dana,dan semoga PemKab Lampung Selatan terutama pak Bupati bisa segera dapat membantu, Imbuhnya.(pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts