spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDisperindag Lamsel Gelar Pasar Murah di Desa Karang Pucung-Way Sulan

Disperindag Lamsel Gelar Pasar Murah di Desa Karang Pucung-Way Sulan

-

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( DisPerinDag) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Pasar Murah di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan. Selasa 8/11/2022

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Kepala dinas perdagangan Lampung Selatan,Staf khusus Bupati Lampung Selatan,Camat Way Sulan,Kepala desa seKecamatan Way Sulan,FORKOPIMCAM Kecamatan Way Sulan.

Kepala desa Karang Pucung Yuliana Fathul Munir menyampaikan ke Media ini,bahwa kegiatan hari ini di desa Karang Pucung adalah kegiatan pasar murah dari Disperindag kabupaten Lampung Selatan.

Tujuan dari pasar murah tersebut adalah untuk menyediakan komoditi untuk masyarakat,kebutuhan kebutuhan masyarakat berupa bahan pokok yang harganya di bawah harga pasar,lanjutnya.

Munir sapaan akrab kepala desa Karang Pucung,bersama jajaran sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memfasilitasi, menyediakan pasar murah di desa Karang Pucung kecamatan Way Sulan,sehingga masyarakat akan merasakan perhatian pemerintah dan masyarakat bisa berbelanja dengan harga yang memang di bawah harga pasaran yang ada di desa kami atau kecamatan Way Sulan.

Munir berharap setelah diadakannya pasar murah hari ini masyarakat bisa terbantu dan masyarakat bisa berbelanja dengan sesuai kebutuhan,Tutupnya. (Pendi)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts