Peringati HUT ke 5, Media Online Wartaselatan.com Berbagi Kepada Sesama

0
673

LAMSEL -(wartaselatan.com)

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 tahun, media online www.wartaselatan.com memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di kecamatan Sidomulyo. Kamis (10/11/2022).

Puluhan bantuan sosial yang diberikan media itu, menyasar kepada anak yatim serta kaum dhuafa yang berada di beberapa kecamatan di Bhumi Khagom Mufakat itu

Pimpinan perusahaan PT. Wartaselatan Intermedia Kartono, SE menyatakan, kegiatan bansos itu juga untuk memperingati hari ulang tahun media online wartaselatan.com yang ke 5 tahun.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 5 tahun wartaselatan.com dan perusahaan kami memiliki program yang salah satunya adalah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat”. Ucapnya.

Kartono, SE juga menjelaskan, terkait program bansos itu akan terus disalurkan hingga tanggal 30 November 2022. Juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung atas lancarnya acara hari ulang tahun media itu.

“InsyaAllah, Program bansos ini akan kita salurkan hingga tanggal 30 mendatang dan juga tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut mendukung untuk kelancaran pada perayaan HUT ke 5 wartaselatan.com”. Jelas pimpinan di Perusahaan itu.

Seorang penerima manfaat Mbah Kateni (70) warga Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan media online wartaselatan.

“Alhamdulillah, terima kasih mas, semoga menjadi berkah juga diberikan kelancaran serta kesuksesan, aamiin”. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini