spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaNasionalTim Gabungan Kodim 0421/LS-Polres Lamsel, Juarai Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2022

Tim Gabungan Kodim 0421/LS-Polres Lamsel, Juarai Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2022

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Tim Gabungan Dandim 0421/LS -Polres Lampung Selatan berhasil menjuarai Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2022, yang digelar di Lapangan setempat, Kamis (10/11/2022).

Tim Gabungan Kodim 0421/LS-Polres Lamsel dalam laga final tersebut berhasil menumbangkan Tim  Gabungan Koramil 421/8 – Polsek Palas dengan sekor telak 3-0.

Sedangkan pada laga Final kategori Umum Tim Volly Ball Kecamatan Palas juga berhasil mengkandaskan rival terdekatnya Tim Volly Ball Kecamatan Sragi dengan skor 3-1.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin SIP MSi, Kamis (10/11/2022) yang didampingi oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXIII Ny Dini Fajar Akhirudin, saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen olahraga tersebut mengatakan bahwa Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2022 dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Lampung Selatan ke 66 dan hari Pahlawan 10 Nopember 2022.

Dandim juga mengatakan bahwa Turnamen Volly Ball yang diikuti oleh Tim Volly ball umum dan Instansi/gabungan tersebut, selain untuk membangkitkan olah raga volly ball juga untuk mencari bibit atlit volly ball Lampung Selatan yang berprestasi yang dapat berkiprah di olah raga volly Nasional.

” Semoga dengan Turnamen Volly Ball ini, kita tambah sehat dan tambah rekat bersilatirahmi “

Dalam sambutan akhirnya Dandim  0421/LS juga mengucapkan selamat bagi tim yang menang pada turnamen bola voli Dandim Cup ini , dan bagi yang belum memperoleh kemenangan jangan berkecil hati tetap semangat dan masih ada kesempatan pada  event berikutnya. 

Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada segenap penyelenggara,  official bola voli dan para pemain yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat pada turnamen ini.

Semoga dengan turnamen bola voli ini , tentunya kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dan kekeluargaan. ” Pungkasnya. (cak/hms)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,588PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts