spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanCahyo Langgeng Property, Buka Tanah Kavling Murah di Sidomulyo

Cahyo Langgeng Property, Buka Tanah Kavling Murah di Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Cahyo Langgeng Property kembali membuka Kavling tanah murah yang bwrqlamat di desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Jumat 11/11/2022

Cahyo Langgeng Property hari ini kembali Launhcing tanah kavling murah tanpa bunga, No riba ke-3 di desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan,tepatnya didepan balai desa Sidomulyo dengan jumlah 6 kavling.

” Kami berikan layanan Tanah Kavling, No Riba dengan angsuran yang terjangkau dan uang muka murah “

Cahyo menyampaikan ke Media ini, Hari ini adalah launching dan promosi tanah kapling Sidomulyo tanpa bunga no riba,dengan uang muka (DP) bervariasi dan angsuran suka suka dengan syarat 18 bulan harus lunas.

Dengan dibukanya kembali kavling murah tanpa bunga no riba di Sidomulyo,tujuan saya adalah membantu masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggal atau ngontrak,agar bisa memiliki tanah dan bisaembangun rumah atas nama sendiri.

Apabila masyarakat ada yang minat segera hubungi saya,Cahyo. Alamat rumah saya di Beringin Kencana lecamatam Candipuro. Syaratnya sangat mudah,hanya dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga dibawa kerumah saya lalu saya berikan kwitansi,dengan uang muka (dp) Rp3.000.000 atau Rp5.000.000 langsung kami berikan hadiah langsung tanpa diundi. Ada TV,Kulkas,Mesincuci dan juga Handphone.

Karena manusia itu harus punya rumah sendiri tidak harus besar,stop ngontrak budayakan milik sendiri biar berkembang dan maju. Maka dari itu Cahyo Langgeng Property hadir ditenga masyarakat,semoga cepat habis terjual.

Semoga tanah kapling Sidomulyo ke-3 ini cepat habis terjual dan kita akan berkembang lagi dan semoga segera launching tanah kapling Cahyo Langgeng Property yang ke-4 di Sidomulyo,tutupnya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts