spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanOpen Turnamen Volly Ball KBSB Cup 1 Mulai digelar, Sebanyak 48 Tim...

Open Turnamen Volly Ball KBSB Cup 1 Mulai digelar, Sebanyak 48 Tim Akan Beradu Kemampuan

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Open Tournamen Bola Voli Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB ) CUP 1 tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan bola voli desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan resmi dimulai. Minggu (13/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sidomulyo Erman Suheri,Kepala desa Sidorejo Sutiyanto,Danramil Sidomulyo Kapten Infantri Imron Nata,Ketua PBVSI Lampung Selatan yang juga menjabat Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi,Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Selatan Agus Sartono,ketua KBSB Provinsi Lampung H.Abdi Muslim,Ormas Pemuda Ansor Sidomulyo,Ormas Pemuda Pancasila Sidomulyo dan para pengurus KBSB serta warga masyarakat setempat.

Open turnamen bola voli KBSB CUP 1 di gelar di lapangan bola voli desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo dan diikuti oleh 32 Team Putra dan 16 Team Putri, imulai malam ini 13/11/2022 hingga 9/12/2022.

Sedangkan Tim yang melakuka  pertandingan perdana malam ini yakni dari team putri,KBSB Sidomulyo vs Putri Serumpun Kalianda dan Untuk team putra KBSB Sidomulyo vs Dirgahayu Gunung Terang Kalianda.

Andre Ketua pelaksana kegiatan open turnamen bola voli KBSB CUP 1 mengatakan ke Media ini mengatakan bahhwa, tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlit muda berbakat, serta memberikan sajian hiburan olah raga kepada para pecinta olah raga voli ball di Sidomulyo dan sekitarnya.

Ditambahkan Andre bahwa selain itu, open turnamen ini bertujuan untuk penggalangan dana untuk kegiatan sosial yakni pembelian satu unit kendaraan Ambulance sejuta ummat

 ” Insyaallah seluruh hasil penjualan tiket ini akan kami gunakan untuk pembelian Kendaraan Ambulance sejuta Ummat ” Tuturnya.

Masih kata Andre bahwa kendaraan Ambulance ini nantinya akan membantu warga yang sangat membutuhkan, seperti ke rumah sakit baik mengantar atau menjemput pasien 

” Siapa saja boleh menggunakan kendaraan ini apabila dalam kondisi darurat, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera pada mobil Ambulance “

Kami tidak melihat suku dan agamanya, apabila dalam kondisi darurat, Insyaallah akan kami bantu untuk mengantarnya. ” Ucap Andre lagi.

Kendaraan Ambulance ini sebelumnya sudah digunakan dalam bakti sosial ketika musibah banjir yang melanda dibeberapa desa di Kecamatan Sidomulyo benerapa waktu yang lalu.

 lnsyaallah kami akan terus hadir dan memberikan pelayanan kepada warga mayarakat yang membutuhkan bantuan.

Sebelum menutuk keteranganya, Andre mengajak kepada warga masyarakat Sidomulyo dan sekitarnya, khususnya penggemar dan pecinta olah raga Volly Ball, mari datang dan saksikan aksi para atlit dalam menunjukkan kemampuan dan keahliannya dalam bermain volly ball” Tutupnya. (*/Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts