spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanTadi Malam, 3 Ekor Sapi didesa Sukamaju-Sidomulyo Raib Diembat Maling

Tadi Malam, 3 Ekor Sapi didesa Sukamaju-Sidomulyo Raib Diembat Maling

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Sebanyak 3 ekor Sapi  milik Ponijan als Gondrong (41) warga dusun 4 Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Lampung  Selatan, Rabu (16/11/2022) sekitar pukul. 04.15 wib Raib disikat pencuri.

Ketiga sapi milik korban yang berada dibelakang rumahnya  tersebut diketahui hilang, setelah salah satu tetangganya Ngadino (46) menginformasikan kepada korban bahwa sapi miliknya sudah tidak ada dikandang.

“Saya tau ketiga sapi saya dicuri orang, setelah dibangunkan oleh paman saya sekitar pukul 04.15 wib. Sebelumnya sekitar pukul 01.00 wib dirinya bangun dan memberi pakan kepada ketiga sapinya dan kemudian tidur kembali ” Tuturnya.

Nagdino (46) salah seorang saksi yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut mengatakan bahwa dirinya mengetahui ketiga sapi milik keponakanya itu hilang sekitar pukul 04.15 wib. 

Seperti biasa saya bangun sekitar pukul 04.00 wib untuk mempersiapkan dagangan sayur kepasar, namun saat saya didepan rumah dan melihat kandang sudah kosong.

“Biasanya ketiga sapi itu berdiri dan terlihat dari depan rumah saya, tapi pagi itu tidak terlihat, saat saya dekati ternyata sudah raib ketiganya “

Melihat ketiga sapi milik keponakanya tidak ada dikandangnya, kemudian dirinya membangunkan korban dirumahnya ” Ujarnya.

Kepala Desa  Sukamaju Absorihim, Rabu (16/11/2022) kepada media ini membenarkan bahwa, tadi malam sekitar pukul 04.00 wib, sebanyak 3 ekor sapi milik salah satu warganya Ponijan als gondrong (41) raib dari kandangnya.

Salah satu saksi Ngadino (46) menceritakan bahwa ketiga sapi sudah tidak ada dikandangnya sekitar pukul 04.15 wib. melihat kejadian tersebut saksi langsung membangunkan korban dan tetangga lainya. Kemudian korban bersama warga lainya mencoba melakukan pencarian keberbagai tempat , namun hingga saat ini ketiga ekor sapi tersebut belum ditemukan 

“Korban bersama tetangga dan aparatur desa mencoba melakukan pencarian, namun hingga saat ini belum ditemukan ” Ucap Absorihim.  (Ade)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts