spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanTim Putri SPVC Sidorejo, Berhasil Tekuk Tim Pondok Atlit Lampung Timur (3-0)

Tim Putri SPVC Sidorejo, Berhasil Tekuk Tim Pondok Atlit Lampung Timur (3-0)

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Tim Putri Volly Ball SPVC Sidorejo berhasil mengalahkan Tim Putri Pondok Atlit Lampung Timur dengan skor 3-0 (25-17, 25-13 dan 25-14) dalam laga Open Turnamen KBSB Cup 1 Tahun 2022, Jumat (18/11/2022).

Pertandingan Open Turnamen KBSB Cup 1 yàng digelar di Lapangan Volly Ball Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan ini, cukup menghibur para pecinta olah raga volly yang hadir memenuhi pinggir lapangan kedua Tim berlaga.

Sejak set pertama dimulai, tampak kedua Tim sama-sama menunjukkan kualitas permainanya. Umpan-umpan apik dan pukulan keras terus-menerus dilakukan oleh kedua Tim yang diunggulkan dalam open turnament ini.

Namun tehnik dan permainan Rere, Ambar dan Fitri serta kawan-kawanya, tampak lebih menguasai permainan. Sehingga beberapa kali pukulan keras yang dilancarkan Tim asuhan Kades Sidorejo Sitiyanto ini akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (3-0).

Usai pertandingan Manajer Tim SPVC Sidorejo Sutiyanto kepada Media ini menuturkan bahwa pihaknya sangat puas dengan penampilan Tim nya dalam pertandingan yang digelar malam ini melawan Pondok Atlit Lampung Timur dengan skor (3-0).

Menurutnya pihaknya selalu menganggap bahwa semua Tim yang akan bertanding dan turun kelapangan itu berat, dan mempunyai skill bermain yang baik, oleh karena itu pihalnya setiap akan menghadapi pertandingan pihaknya melakukan persiapan dan latihan yang cukup, sehingga saat akan bertanding sudah siap baik itu fisik, tehnik dan mental pemain

” Kami selalu beranggapan bahwa semua Tim yang akan dihadapi itu berat, oleh karena itu kami selalu melakukan persiapan dan latihan yang cukup sebelum bertanding ”  Tutur  Sutiyanto, Jumat (18/11/2022).

Saat ditanya persiapan dalam menghadapi pertandingan berikutnya, Kepala Desa Sidorejo ini menjawab,  Latihan, Latihan dan terus latihan agar lebih kompak dalam bermain pada putaran berikutnya.” Tutupnya ( Tim WS )

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts