Brigpol Dwi Suwandi Dampingi Kasat Binmas Polres Lamsel Bersama Pengurus PGI Berikan Bantuan Kepada warga Terdampak Banjir didesa Sukamaju-Sidomulyo

0
182

SIIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi mendampingi Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani SPd MPd bersama pengurus Persatuan Gereja Indonesia (PGi) memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir, Sabtu (19/11/20222) di Desa  Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan bantuan berupa sembako, pakaian dan lainya tersebut dipusatkan didusun Sukamandi  Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukamaju Absorihim dan aparatur desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas polres Lamsel AKP Yani Deviyani, Kanit Bhaninkamtibmas Polres Lamsel Ipda Agus Yulianto, PS Kanit Binpolmas Polres Lamsel Bripka ZP Harahap SH, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Brigpol Dwi Suwandi, Sekretatris Umum PGI Pendeta Riswan Pangaribuan, Koordinator Team Salateali  Dali.

Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK SH MSi mengagtakan bahwa pemberian bantuan berupa sembako, pakaian dan lainya  tersbut adalah salah saru kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan pengurus PGI kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Adapun pemnerian bantuan tersebut tidak hanya dilakukan diwilayah desa yang terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo, namun juga didesa yang terdampak  banjir di Kecamatan Candipuro

” Bantuan kepada warga terdampal banjir ini dilakukan di Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro “

Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini, dapat mengurangi beban yang saat ini dirasakan dan bermanfaat bagi warga yang beberapa waktu yang lalu tertimpa musomibah banjir.” Tutupnya. (*/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini