spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaNasionalIni Baru Keren.!!!, Siswa SMAN 1 Sidomulyo Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate...

Ini Baru Keren.!!!, Siswa SMAN 1 Sidomulyo Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate Darmajaya Cup II di Bandar Lampung

-

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Ahmad Tashkent Adiat Albara atau yang biasa disapa Tasken siswa kelas XI IPA SMAN 01 Sidomulyo adalah putra pertama dari pasangan Bambang Utoyo (Bang Yoyo) dan Redia Lendra (Uni Del), yang tercatat sebagai warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Patut di Apresiasi. Pasalnya Tasken telah berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2 (Piala Erik Tohir) katagori individu, yang digelar di GOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung pada tanggal 18-20 November 2022.

Saat di konfirmasi media wartaselatan.com Minggu (20/11/2022) Paman kandung Tasken Aipda. Poppy Jumardianto, SH (Anggota Polisi Sektor Sidomulyo) menyatakan, sejak usia dini sudah tampak bakat yang dimiliki oleh ponakannya tesebut dan selaku keluarga terus memberikan support dan dukungan untuk mengembangkan bakat ponakannya itu.

“Sejak kecil Tasken termasuk anak yg sholeh dan juga cerdas, serta senang dengan olahraga beladiri Karate, dengan bakat sejak kecil itu pihak keluarga mensupport dan mendukung penuh keinginannya dalam bidang beladiri dalam hal ini karate, bahkan sampai saat ini Tasken selalu diarahkan untuk terus mengikuti latihan karate”. Ujar pamannya itu.

Mewakili keluarganya, Aipda. Poppy Jumardianto atau yang akrab di sapa Poppy itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung serta mensupport Tasken, sehingga meraih torehan juara dalam ajang kejuaraan karate itu.

“Mewakili keluarga, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada senpai atau pelatih, kepada dewan guru SMAN 01 Sidomulyo dan kepada seluruh pihak yang mendukung Tasken hingga mendapatkan kebanggaan buat kita semua”. Ucapnya.

Poppy juga berpesan kepada keponakannya itu, untuk tidak sombong dan selalu giat berlatih agar selalu dapat membanggakan orang-orang disekitarnya.

“Dengan raihan medali emas ini, jangan berpuas hati, jangan menjadi sombong, kedepan lebih semangat lagi dalam berdoa dan berlatih, sehingga terus dapat mengharumkan dan membanggakan orang tua, sekolah, serta umumnya Kecamatan Sidomulyo ini”. Pungkasnya. (Pra).

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts