spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanWarga Desa Kotadalam Menjadi Runner Up Lomba olahan Tepung Pisang se Kabupaten...

Warga Desa Kotadalam Menjadi Runner Up Lomba olahan Tepung Pisang se Kabupaten Lamsel

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Misiana Warga Dusun 03 Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, berhasil meraih juara kedua untuk katagori individu pada gelaran lomba Olahan Tepung Pisang MPASI untuk ibu hamil dan menyusui. Minggu (20/11/2022)

Gelanggang Olahraga (GOR) Way Handak menjadi tempat berlangsungnya perlombaan itu, diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh desa di Bumi Khagom Mufakat.

Atas capaian warganya tersebut, kepala Desa Kotadalam Ariyanto bersyukur atas raihan warganya dalam ajang perlombaan itu.

“Alhamdulillah, ibu Misiana mewakili desa Kotadalam, berhasil meraih juara dua se-Kabupaten Lampung Selatan untuk katagori individu”. Ujar Kepala Desa yang baru di lantik pada Jumat (1/4/2022) yang lalu.

Ariyanto juga berharap, olahan tepung pisang dapat dikembangkan serta dapat menjadi makanan kebutuhan MPASI balita dan ibu hamil serta menyusui.

“Mudah-mudahan, ke depan baik ibu Misiana dan Desa Kotadalam sendiri dapat mengembangkan olahan tepung pisang ini menjadi makanan yang dibutuhkan untuk MPASI ibu hamil dan menyusui”. Harapnya.

Kepala Desa Kotadalam itu juga kembali menegaskan, selagi itu bersifat positif, Atas nama pemerintahan Desa Kotadalam akan selalu mendukung penuh kegiatan yang dilakukan warga.

“Pemerintahan desa akan mensupport dan mendukung penuh untuk kegiatan warga kita, terutama ibu mesiana dalam mengembangkan pengolahan tepung pisang kedepannya”. Tandasnya. (Pra)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,586PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts