Ciptakan Situasi Kondusif, Security Menara Siger Periksa Sajam Dalam Kendaraan Pengangkut Material.

0
215

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di antara supir armada yang keluar masuk di area proyek menara siger, Security adakan giat pemeriksaan kendaraan dan supir giat di lakukan di area proyek menara siger Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu (20/11/2022)

Hal tersebut di lakukan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan di antara supir pengangkut material yang ada di area proyek menara siger.

Saat di konfirmasi media ini, Senin (21/11/2022) kordinator keamanan M.Yusuf Aroni mengatakan, pemeriksaan terhadap para supir berikut armada yang keluar masuk di area proyek itu untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“Armada yang keluar masuk di area proyek berikut supirnya kami periksa tidak boleh membawa senjata tajam karna ini guna mencegah terjadinya keributan yang akan menimbulkan suatu permasalahan yang sangat besar nantinya”. Ucapnya.

Yusuf juga menambahkan, kegiatan itu juga untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan para supir yang bekerja di area proyek tersebut.

“Selain untuk mencegah hal yang tidak di inginkan juga untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para supir”. Tutupnya (Pra) .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini