spot_img
Minggu, November 27, 2022
spot_img
spot_img
BerandaOlahragaPatut di Apresiasi, Siswa Asal SDN 02 Sidoasri Candipuro, Sabet Medali Emas...

Patut di Apresiasi, Siswa Asal SDN 02 Sidoasri Candipuro, Sabet Medali Emas Kejuaraan Darmajaya Cup II Katagori Sekolah Dasar.

-

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Sungguh membanggakan apa yang diraih Zaky Jonathan Putra atau yang biasa disapa Zaky (14) siswa kelas IV SDN 02 Sidoasri Kecamatan Candipuro adalah putra dari pasangan Supriyono, ST dan Jauhara, yang tercatat sebagai warga Dusun II Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Patut di Apresiasi. Pasalnya Zaky telah berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2 (Piala Erik Tohir) katagori sekolah dasar yang digelar di GOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung pada tanggal 18-20 November 2022 lalu.

Saat di konfirmasi media wartaselatan.com Senin (21/11/2022) Ibunda Zaky Jauhara memaparkan, sejak usia dini Zaky sudah menggemari olahraga seni beladiri karate, keluarga mensupport serta mendukung kegiatan yang digeluti anaknya itu, dia juga memaparkan, anaknya memiliki cita-cita luhur untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sejak kecil Zaky senang dengan olahraga beladiri Karate, dengan bakat sejak kecil itu pihak keluarga mensupport dan mendukung penuh keinginannya, Zaky juga punya cita-cita menjadi seorang Polisi”. Ujar Jauhara.

Ibunda Zaky itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung serta mensupport Zaky, sehingga meraih torehan juara dalam ajang kejuaraan karate tingkat sekolah dasar itu.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada pelatih, kepada Ibu Siti Nuraini selaku Kepala Sekolah dan dewan guru SDN 02 Sidoasri serta kepada seluruh pihak yang mendukung Zaky hingga dapat meraih medali emas dalam perhelatan ini”. Ucapnya.

Jauhara juga berpesan kepada anaknya, untuk tidak sombong dan selalu giat berlatih agar selalu dapat membanggakan orang tua serta lingkungannya.

“Dengan raihan medali emas ini, jangan berpuas hati, jangan menjadi sombong, kedepan lebih semangat lagi dalam berdoa dan berlatih, sehingga terus dapat mengharumkan dan membanggakan orang tua, sekolah, serta umumnya Kecamatan Candipuro”. Pungkasnya. (Pra).

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts