Antisipasi Cegah C3, Tim Gabungan Sinergisitas TNI-POLRI Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Patroli Bersama.

0
180

KATIBUNG-(wartaselatan.com)

Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta meningkatkan Sinergisitas TNI-POLRI, Tim Gabungan Polsek Katibung bersama Koramil 421-10/Katibung melaksanakan giat Quick Win guna meningkatkan pelayanan publik dengan Patroli Malam bersama. Sabtu (26/11/2022).

kegiatan patroli malam itu, diawali dengan apel gabungan serta di lanjutkan dengan razia gabungan ketempat-tempat hiburan malam dan daerah lokasi rawan kejahatan Curat, Curas Dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polsek Katibung serta dilanjut dengan giat cek ronda di desa.

Kapolsek Katibung AKP. Aos Kusni Palah, SH mengatakan, Kegiatan tersebut rutin di laksanakan guna memelihara kamtibmas, menegakkan hukum dan melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini rutin di laksanakan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Katibung sebagai upaya tindakan Preemtif dan Preventif”. Ungkap Kapolsek Katibung itu singkat.

Patroli gabungan itu juga merazia di beberapa tempat hiburan malam serta daerah rawan kejahatan C3 dan dilanjut dengan cek ronda di desa yang berada di kecamatan tersebut. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini