spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanPolsek Penengahan Bersama Koramil Penengahan dan Warga, Bantu Bedah rumah Evi Susanti.

Polsek Penengahan Bersama Koramil Penengahan dan Warga, Bantu Bedah rumah Evi Susanti.

-

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Personil Polsek Penengahan bersama TNI Koramil 421.03/penengahan bersama-sama dengan warga masyarakat bergotong-royong membedah rumah saudari Evi Susanti, warga Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan. Minggu (27/11/2022) Pukul 08.00 WIB.

Dimana terlihat Kediaman Saudari Evi Susanti yang berstatus janda tiga anak itu tampak atap rumahnya runtuh saat terjadi hujan deras, dikarenakan kayu penyangganya sudah lapuk termakan usia. Melihat kondisi rumah warganya memprihatinkan tersebut aparatur Desa Bakauheni dibantu warga bersama Bhabinkamtibmas Aipda Hartanto berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan secara swadaya untuk membantunya.

Proses bedah rumah itu mulai dilaksanakan pada minggu (27/11) pagi, terlihat kerjasama warga masyarakat Kampung Jering Desa bersama Polsek Penengahan dan Koramil 421.03/penengahan menurunkan atap rumah yang sudah lapuk itu.

Tampak Kapolsek Penengahan Iptu. Gobel juga turut berperan membantu mengangkut membersihkan material bekas bangunan yang runtuh, serta menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kehadiran serta kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Polisi dan TNI bersama warga ikut dalam proses bedah rumah ini, diharapkan apa yang sudah dilakukan dapat meringankan dan bermanfaat untuk saudari Evi dan keluarganya”. Tutur Kapolsek Penengahan itu.

“Dan saya ucapkan terima kasih, kepada warga Kampung Jering Desa Bakauheni sudah rela menyisihkan hartanya, waktu dan pikirannya serta tenaga untuk membantu saudari Evi, jika dilihat ia memang layak untuk dibantu, dikarenakan untuk makan sehari-hari saja masih menunggu pemberian dari keluarga dan tetangganya”. Tutup Iptu Gobel sambil membersihkan sisa-sisa bangunan yang lapuk. (Pra)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts