RBBL Kumpulkan Donasi Peduli Gempa Cianjur

0
310

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Komunitas pecinta RX King yang tergabung dalam naungan Raja Bersatu Bandar Lampung (RBBL) diketuai oleh Eko Nirwansyah, melakukan kegiatan Donasi Peduli Gempa Cianjur. Sabtu (26/11/2022)

Kegiatan donasi peduli gempa bumi Cianjur ini di ikuti oleh keluarga besar Raja Bersatu Bandar Lampung (RBBL) dan para pecinta RX King yang ada di Lampung.

Ketua RBBL Eko Nirwansyah mengatakan ke media wartaselatan.com, bahwa kami dari keluarga besar RBBL mengadakan kegiatan donasi untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam di Cianjur.

“Kegiatan donasi ini dilaksanakan dengan cara, yaitu dengan turun ke jalan di lampu merah Imanuel jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung ke pengguna jalan dan ada juga sumbangan dari Club yang tergabung di RBBL dan club RX King yang ada di Lampung. Pelaksanaan donasi ini kami mulai dari tanggal 23-26 November 2022. Pelaksanaan kegiatan donasi ini kita adakan selama 4 malam. Kita laksanakan kegiatan ini malam hari dikarenakan kawan kawan keluarga besar RBBL dan pecinta RX King kalau siang punya pekerjaan dan kesibukan lainnya”. Tambahnya.

“Hasil donasi ini akan kami salurkan langsung ke korban bencana alam di Cianjur, Tujuan kita adakan donasi ini yaitu kita saling berbagi dan saling membantu untuk korban bencana di Cianjur ini, dan memper erat tali silaturahmi keluarga besar RBBL dan sesama pecinta RX King khususnya yang ada di Lampung”. Imbuhnya

Eko Nirwansyah beserta keluarga besar RBBL, Pecinta Rx King dan club Rx King yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berharap, “semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang sekarang ini menjadi korban musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur.” Tutupnya (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini