spot_img
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_img
spot_img
BerandaOlahragaLetkol. Inf. Fajar Akhirudin, Resmi Tutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

Letkol. Inf. Fajar Akhirudin, Resmi Tutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

-

PESAWARAN-(wartaselatan.com)

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, resmi menutup Turnamen Futsal Dandim Cup 2022 yang telah selesai diselenggarakan hampir selama sepekan di Frans futsal desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Senin (28/11/2022).

Dalam penutupan turnamen Futsal Dandim Cup 2022 tersebut, dihadiri oleh Staf ahli bidang pemerintahan kabupaten pesawaran Bapak Chabrasman ST, Anggota DPRD Pesawaran Muklis, Sekretaris Dispora pesawaran, Perwakilan dari PN, Perwira satuan Kodim 0421/LS, Perwakilan Perwira Polres pesawaran, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS serta club yang mengikuti gelaran tersebut serta beberapa undangan lainnya.

Sebelum penutupan Turnamen, dilaksanakan Partai Final antara tim Futsal PBFC melawan Tam Jaya, yang dimenangkan oleh PBFC dengan skore telak 4-0 yang mengantarkannya menjadi Juara pada Turnamen Futsal Dandim Cup 2022.

Dandim 0421/LS dalam sambutannya mengatakan “Bahwa kompetisi Futsal yang diselenggarakan kali ini untuk menggelorakan semangat para Pahlawan kepada para pemuda dalam hal yang bersifat positif diantaranya melalui olahraga futsal, agar timbul jiwa sportivitas “. Pungkasnya.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini, saya pribadi dan atas nama satuan Kodim 0421/LS mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara serta para pendukung juga kepada para pemain telah mensukseskan kegiatan ini dan saya juga ucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara serta jangan berkecil hati bagi tim yang belum menjadi juara, selalu berlatih dan siapkan kembali dengan baik karena turnamen ini bukan akhir tetapi akan ada kejuaraan-kejuaraan berikutnya”. Tutupnya.

Dewa, salah satu pemain dari PBFC menyampaikan ucapan terimakasih dan penghormatan kepada Kodim 0421 yang telah menyelenggarakan Turnamen Dandim Cup ini sehingga kami bisa mengukur kemampuan diri yang telah kami siapkan, semoga kedepan akan ada kejuaraan lainya guna menambah motivasi generasi muda dalam berlatih khususnya di olahraga Futsal. Tutupnya.(hms)

Related articles

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts