spot_img
Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDandim 0421/LS Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah Ibu Bunek Warga Desa Bandar...

Dandim 0421/LS Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah Ibu Bunek Warga Desa Bandar Dalam.

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Korem 043/Garuda Hitam Letkol. Inf. Fajar akhirudin S.I.P. M.Si, meletakkan batu pertama bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bu Bunek warga RT/RW 02/08 Dusun Sukajadi Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lamsel. Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0421/LS Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Kades Bandar Dalam Suyadi, Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten. Inf. Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo diwakili Bhabinkamtibmas Desa Bripka Ardi Mulyadi, Ormas Pemuda Pancasila (PP), Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), Barisan Kepanduan Ansor dan Barisan Serbaguna (Banser) serta puluhan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya Dandim 0421/LS Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si menyatakan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yang merupakan program kepala staf angkatan darat yakni program Babinsa masuk ke dapur.

“Pagi hari menjelang siang ini, kita akan melaksanakan bedah rumah tidak layak huni, milik ibu Bunek, kegiatan ini adalah sebuah program bapak kepala staf angkatan darat, dimana beliau menyampaikan merupakan salah satu implementasi dari 8 (delapan) wajib TNI, dimana kita harus menolong masyarakat, juga perintah harian Kasad yang mengatakan bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat”. Ujarnya.

Fajar sapaan akrab Dandim 0421/LS itu juga menerangkan, selaku manusia biasa TNI juga membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat agar dapat bekerja secara maksimal.

“Dan ingat kami TNI juga adalah manusia biasa, dalam arti kami tidak dapat bekerja sendiri, kami membutuhkan dorongan dan dukungan dari semua elemen masyarakat, mudah-mudahan hati kita terketuk untuk tidak hanya melihat apabila ada masyarakat kita yang kesulitan”. Terangnya.

Komandan Kodim 0421/LS itu juga memberikan apresiasi atas kinerja anggotanya yang telah bekerja secara profesional.

“Kepada Babinsa pak heri, Bagus apa yang anda kerjakan sangat bagus, karena Babinsa sebagai salah satu ujung tombak, mata dan telinganya negara ini”. Ucapnya bangga.

Orang nomor satu di Kodim 0421/LS itu juga berharap, adapun usaha dan upaya yang telah dikerjakan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Mudah-mudahan usaha kita, upaya kita di Ridhoi oleh Alloh SWT, sehingga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta kelanggengan keluarga, dan dikemudian hari mudah-mudahan kita juga membawa amalan yang tidak terputus”. Tutupnya”. (Pra).

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,694PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts