Letkol. Inf. Fajar Akhirudin : Bedah Rumah ini Berawal Dari Program Babinsa Masuk Ke Dapur.

0
218

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/LS Korem 043/Garuda Hitam Letkol. Inf. Fajar akhirudin S.I.P. M.Si, meletakkan batu pertama bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bu Bunek warga RT/RW 02/08 Dusun Sukajadi Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lamsel. Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0421/LS Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.IP., M.Si, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Kades Bandar Dalam Suyadi, Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten. Inf. Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo diwakili Bhabinkamtibmas Desa Bripka. Ardi Mulyadi, Ormas Pemuda Pancasila (PP), Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), Barisan Kepanduan Ansor dan Barisan Serbaguna (Banser) serta puluhan masyarakat yang hadir.

Dandim 0421/LS Letkol. Inf. Fajar Akhirudin S.IP.M.Si memaparkan, kegiatan tersebut diawali dengan program Babinsa masuk ke dapur dan melihat kondisi warga binaannya cukup memprihatinkan, lalu melaporkan kepada atasan agar di tindak lanjuti pembangunan bedah rumah.

“Kriteria bedah rumah ini, yang pertama kita lihat rumahnya sangat tidak layak untuk di huni, ini diawali dari program Babinsa masuk ke dapur, Babinsa (Sertu.Heri Indarto) melihat dimana kondisi bu Bunek ini cukup memprihatinkan, lalu di laporkan kepada Danramil 421-07/Sidomulyo untuk di tindak lanjuti, lalu Danramil melaporkan kepada saya dan saya bilang segera kita laksanakan kegiatan bedah rumah”. Paparnya.

Fajar Sapaan Dandim 0421/LS itu juga berharap, adapun usaha dan upaya yang telah dikerjakan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Mudah-mudahan usaha kita, upaya kita di Ridhoi oleh Alloh SWT, sehingga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta kelanggengan keluarga, dan dikemudian hari mudah-mudahan kita juga membawa amalan yang tidak terputus”. Tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini