Bhabinkamtibmas Polres Lamsel Terima Pelatihan Citizen Journalism.

0
174

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Personel Bhabinkamtibmas dan humas Polres Lampung Selatan terima pelatihan Citizen Journalism di Aula GWL Polres Lampung Selatan. Rabu (7/12/2022) pukul 09.00 WIB.

Acara dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Hadi Prabowo mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin berharap pelatihan ini dapat bermanfaat bagi personel bhabinkamtibmas terutama institusi Polres Lampung Selatan dengan adanya kegiatan Citizen Journalism ini.

Pemateri Citizen Journalism langsung di sampaikan oleh Direktur Guetilang.com Bpk. Cepu Supriyanto diikuti oleh Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasiwas, Bhabinkamtibmas dan Humas Polres Lampung Selatan.

Kasat Bimas Polres Lampung Selatan AKP Yani Deviyanti mengapresiasi kegiatan Citizen Journalism ini sehingga kegiatan bhabinkamtibmas dilapangan dapat terekspose dan diketahui oleh masyarakat umum.

Bapak Cepu Supriyanto mengatakan kegiatan ini untuk lebih mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam menginformasikan situasi dan kondisi wilayah masing–masing, terutama mengangkat potensi kearifan lokal misalnya. UMKM, kuliner, potensi wisata serta sosial budayanya melalui media Guetilang.com ini sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.(hms/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini